Shiver Terjemahan Indonesia - the GazettE

translated by Ang-san

Bahkan jika kesedihan tak berujung membawamu pergi
katakan padaku tak da hati yang terpisahkan disini

tak peduli yang akan terjadi esok
pikiranku tak akan berubah
jadi dengan punggungmu mengarah padaku
aku berlari mengikutimu karena aku tak mau diragukan lagi
kebiasaan mengalihkan matamu, menanggapi dengan tak jelas, dan berkata kebohongan "yang tak lucu"

semua makna itu tertutupi jika kau tk ada disini, disisiku


Bahkan jika kesedihan tak berujung membawamu pergi
katakan padaku tak da hati yang terpisahkan disini

aku tak dapat menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan jarak yang sangat jauh ini
aku sadar aku tak bisa mengejar jarak dengan musim yang berlalu cepat

bukan hanya mengingat
aku bisa berkata hari yang tak terlupakan adalah hari yang bisa ku terima
jika tak lebih dari itu

[tolong] jangan menangis diwaktu yang tak akan kembali
jika untukku kau berkata tak ada jiwa yang terlupakan disini

bahkan jika kesedihan tak berujung membawamu pergi,
jangan lupakan hari dimana kau berfikir "selamat tinggal" adalah kebohongan

langit yang kau pandang sendirian, dan mimpi yang kau temui saat melewatinya
hari hari tak berubah sejak saat itu, bahkan sekarang, dihatimu

Komentar

Postingan Populer