Live Viewing Konser L'Arc~en~Ciel di Kyocera Dome Osaka

Konser L’Arc〜en〜Ciel “20th L’Anniversary TOUR” yang digelar di Kyocera Dome Osaka akan ditayangkan di bioskop berbagai negara.

L'Arc~en~Ciel tahun ini tengah merayakan 20tahun eksistensi mereka di dunia musik Jepang. Banyak hal yang mereka lakukan untuk merayakan keberhasilan mereka bertahan selama 20tahun di industri musik yang membuat nama mereka pantas disebut sebagai legenda J-Rock. Setelah konser 20th L'Anniversary Live selama 2 hari di Ajinomoto Stadium akhir Mei 2011 lalu yang disusul tour di beberapa kota besar di Jepang dan World Tour yang akan dimulai tahun 2012 ini,..L'Arc~en~Ciel kembali menyapa penggemarnya melalui event Live Viewing di bioskop bioskop dibelahan dunia.

Final dari konser 20th L'Anniversary Tour L'Arc~en~Ciel yang digelar di Kyocera Dome Osaka tanggal 4 Desember 2011 kemarin akan ditayangkan di biskop di beberapa negara, salah satunya Indonesia. Dan hanya di Indonesia lah Live Viewing ini digelar sebanyak 2 kali yaitu pada 24 Maret dan 31 Maret 2012 di 21 Cineplex, Epicentrum XXI

Jadwal:
CountryCityDateTheaters
IndonesiaJakartaMarch, 2421 Cineplex, Epicentrum XXI
March, 31
SingaporeSingaporeMarch, 3Golden Village, Vivo City
ThailandBangkokTBAMajor Cineplex
USANew YorkMarch, 10BIG Cinemas Manhatten

Komentar

arashick mengatakan…
thanks infonya bro..btw cara dapetin tiketnya gimana ya?

Postingan Populer