Konferensi Pers L'Arc~en~Ciel di Jakarta [2012.05.01]







ini adalah pertama kalinya kalian berkunjung ke Indonesia, hal apa saja yang ingin kalian lakukan?

ken
Selamat Siang! (Ken berbicara dalam bahasa Indonesia), kalian semua tampak bahagia hari ini semuanya tersenyum (Ken pun tersenyum) yang ingin aku lakukan hari ini adalah berjalan kaki, karena Jakarta adalah kota yang Indah!

hyde
Saat kemarin sampai di Indonesia, hebat sekali macetnya (Hyde pun tersenyum), dan karena makanan kesukaan saya adalah Nasi Goreng, malam ini saya berencana untuk makan Nasi Goreng (Hyde pun tersenyum).

tetsuya
Selamat Siang! (Tetsuya berbicara dalam bahasa Indonesia) saya senang melihat gedung-gedung tinggi di Jakarta, melihatnya membuat saya sangat senang sekali.

yukihiro
Saya Yukihiro saat tiba di Jakarta baik di Air Port maupun di Hotel ACnya sangat dingin dan untuk apa yang akan saya lakukan belum terpikirkan untuk saat ini.

Album terbaru kalian Butterfly telah meraih platinum di Indonesia dan besok akan ada kurang lebih 10.000 penonton akan menghadiri pertunjukan kalian bagaimana perasaan anda sebagai artis Jepang yang baru pertama kali datang ke Indonesia?

hyde
Sebenarnya kami sudah sangat ingin datang ke Indonesia dari dulu dan kami sangat senang sekali akhirnya besok dapat terealisasi kami yakin pertunjukan kami besok akan sukses.

tetsuya
dengan banyaknya pengunjung yang akan datang besok kami sangat senang sekali dan kami akan tampil semaksimal mungkin karena ini pertama kalinya kami tampil di Indonesia.

kejutan apa yang bisa para fans nantikan dipertunjukan besok?

hyde
kami sudah lama menantikan pertunjukan Out Door dan karena pertunjukan kali ini sifatnya Out Door kami akan membuatnya menjadi pertunjukan yang panas! kami juga akan melakukan MC dalam bahasa Indonesia.

bagaimana set list untuk pertunjukan besok?

hyde
kami telah melakukan survey lagu apa saja yang disukai oleh fans di Indonesia. tapi tidak akan kami bocorkan hari ini tentunya ini akan menjadi kejutan untuk besok (Hyde dan Ken pun tertawa).

JaME Indonesia

Komentar

Postingan Populer