Band Baru: LAGOON



LAGOON dibentuk dibawah label Sony Music Record dengan beranggotakan 5 wanita yang direkrut melalui sebuah audisi.
Yang menarik, vocalist band ini adalah Miori Takimoto, aktris yang sempat bermain dalam serial tv Great Teacher Onizuka. Sementara member yang lainnya datang dari berbagai kalangan;
♦RINO (gitar) seorang ibu rumah tangga
♦NANA (bass) seorang tenaga medis
♦yuri (drum) seorang pelajar
♦YUKINO (keyboard) seorang pegawai

MIORI mengungkapkan, “ini pengalaman pertama saya dalam sebuah band apalagi beraliran rock. Saya merasa jalan didepan kami masih sangat panjang. Saya masih ingat rasanya saat dulu tampil bernyanyi bersama band pertama saya (SweetS). Kami belum lama bersama tapi saya ingin memperkuat ikatan diantara kami melalui musik. "

Single pertama LAGOON “Kimi no Matsu Sekai” akan dirilis 26 November. Lagu ini juga digunakan sebagai opening theme serial anime “Magic Kaito 1412″ yang sudah mulai tayang pada 4 Oktober kemarin.

Official twitter | YouTube Channel | OHP

Sumber: Arama Japan

Komentar

Postingan Populer