GACKT Mengadakan Konferensi Pers Untuk MOON SAGA ~Yoshitsune Hiden~


Pada 5 Desember, wartawan berkumpul untuk sebuah acara konferensi pers yang diselenggarakan oleh drama panggung mendatang MOON SAGA ~Yoshitsune Hiden~


Bintang rock Gackt bekerja sama dengan mangaka Clamp mengangkat sebuah kisah berdasakan kehidupan nyata pemimpin klan minamoto dari masa Heien. Gackt akan memerankan Minamoto Yoshitsune, seseorang yang memiliki kekuatan istimewa. Cerita sejarah fantasi ini akan berkisar pada kehidupannya yang penuh penderitaan.


Saat konferensi pers, diumumkan juga bahwa Saotome Taichi dan Yamato Yuga (mantan anggota Takarazuka Revue, Cosmos Troupe) juga akan ikut dalam pementasan ini. Saotomo akan memerankan tokoh asli (tidak ada dalam sejarah sesungguhnya) dan Yamato akan memerankan Tomoe Gozen.


GACKT menyatakan: "Banyak aktor yang handal dalam bermain pedang dan pertarungan, jadi akan menarik untuk menambahkan rangkaian adegan laga untuk mengekspresikan watak tokoh. Saya sangat mengantisipasi pertarungan Taichi dan Yamato".


Saat mengomenari karakter yang ia perankan sendiri ia berkata "Dia punya banyak atraksi. Meskipun banyak imej tentang Yoshitsune, sangat menarik jika kita bisa membuat imej versi kita sendiri tentangnya. Dengan membuat setiap karakter bersinar seperti bintang, saya ingin penonton merasakan atraksi seakan mereka adalah rekan Yoshitsune."


MOON SAGA ~Yoshitsune Hiden~ akan dibuka di Akasaka ACT Theater pada 15 Juli dan akan dipentaskan juga di Nagoya, Fukuoka dan Osaka.


source: tokyohive

Komentar

Postingan Populer