Hangout Bersama AKB48 di Google+

AKB48 mengumumkan bahwa 8 Desember mereka mulai menggunakan jejaring sosial besutan Google yaitu Google+! Hari ini adalah hari jadi AKB48 yang ke 6 dan mereka membuat pengumuman spesial saat konferensi pers (yang juga ditayangkan live srteaming via YouTube). Perwakilan Google+ juga sangat bersemangat dan senang bekerjasama dengan Akimoto Yasushi dalam mempromosikan AKB48 dan layanan jejaring sosial ke dunia.


Fitur yang diumumkan termasuk: live stream special concert, melakukan video conference "hangout" dengan member AKB48 dan juga update dari semua member yang akan ditambahkan dalam lingkaran kamu. Pesan yang disampaikan member AKB48 juga akan diterjemahkan dalam bahasa China, Indonesia, Thailand, Inggris dan Korea untuk akses lebih mudah bagi para fans.

Selama konferensi pers, kapten  Minami Takahashi mengambil gambar menggunakan smartphone lalu mengunggahnya ke Google+ sebagai isyarat penggunaan jejaring sosial ini. Atsuko Maeda juga berujar dia ingin   mencoba "hangout" menggunakan Google+

ayo yang punya akun Google+, masukkan mereka ke circle kalian ^^

Komentar

Postingan Populer