Berryz Kobo Memasuki Usia ke-10

3 Maret kemarin Berryz Kobo tampil dalam event “ Hello! Project Haru no Dai Kansha-sai Hinamatsuri Festival 2013~Berryz Kobo 10-nen me Totsunyuu Special!~ ” yang digelar di Pacifico Yokohama. Ini menjadi penanda 9 tahun karir mereka yang dimulai pada 2004, dan sekarang Berryz Kobo memasuki tahun ke-10 nya.

Dalam segmen bincang-bincang member Tsugunaga Momoko berujar sambil tersenyum “waktu benar benar cepat berlalu~. Ikatan antar member Berryz Kobo sudah menjadi semakin kuat dalam 9 tahun terakhir.” Kapten Shimizu Saki kemudian mengungkapkan ungkapan terimakasihnya untuk member yang kemudian mereka meneteskan airmata.

Tsugunaga juga mengungkapkan “Jika diingat ingat saya menghabiskan hampir setengah umur saya bersama Berryz Kobo, dan saya menikmatinya. Mulai dari sekarang kami akan melakukan yang terbaik untuk ulang tahun ke 10, 20, atau bahkan ke 100! Saya tidak berniat untuk berhenti menjadi idola!” Kumai Yurina yang merupakan member dengan postur tertinggi mengungkapkan “Berryz Kobo itu penuh kenangan. Saat saya melihat lihat poto lama, tinggi kami semua sama. Saya baru menyadari berapa banyak saya tumbuh”

Di event ini juga Berryz Kobo mengumumkan akan menjadi cheer
leaders untuk film anime “ PreCure All Stars NewStage 2 :Kokoro no Tomodachi” lalu single ke 31 Mereka “ Asian Celebration ” (rilis 13 Maret) juga akan digunakan dalam film tersebut.

Jauh sebelumnya single ke 9 Berryz “ Gag 100-kaibun Aishite Kudasai” juga digunakan untuk film PreCure movie “ Futari wa PreCure MaxHeart2 : Yukizora no Tomodachi” pada tahun 2005.

Source: Tokyohive

Komentar

Postingan Populer