Hi-Fi CAMP Disband

Source: Tokyohive

Bersamaan dengan keputusan sang vokalis SOYA (29) untuk keluar dari grup, Hi-Fi CAMP memutuskan akan dibubarkan setelah live terakhir yang akan digelar 4 Juni di Sendai.

SOYA memutuskan untuk keluar karena ingin mengembangkan potensinya sendiri. Setelah dilakukan diskusi antar member beberapa kali, mereka mendapat keputusan bahwa “Hi-Fi CAMP tanpa SOYA bukanlah Hi-Fi CAMP,” dan mereka memilih untuk disband. Pembubaran ini akan menjadi “awal dari kehidupan bermusik yang baru” dimana para member akan melanjutkan karir mereka masing masing.

Mereka merencanakan tur skala nasional yang akan dimulai 3 Mei di Sendai. Live terakhir nantinya sekaligus memperingati 5 tahun karir mereka pada tanggal 4 Juni di Sendai. Sementara itu mereka membatalkan show di Sendai Sun Plaza Hall yang tadinya dijadwalkan digelar pada 18 Agustus.

Hi-Fi CAMP dibentuk Januari 2007 dan memulai debut major bulan Juni 2008. Ditahun yang sams mereka membuat lagu “Kono Toki “ untuk SMAP yang berhasil memuncaki Oricon weekly chart. Ranking tertinggi yang pernah mereka raih adalah #8 melalui album pertama “1st BEST” (rilis Agustus 2008)

Komentar

Postingan Populer