Yuko Ohsima Bicara Tentang Photobook dan Kehidupan Cintanya Pasca Kelulusan


24 September kemarin sebelum digelar acara peluncuran photobook pertams sejak lulus dari AKB48 Take it the hell off!, aktris Yuko Oshima menanggapi pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Foto ekstrim yang terdapat dalam photobook kali ini, salah satunya foto tanpa bra dan hanya menggunakan tangan untuk menutupi dadanya menjadi topik yang hangat dibicarakan.

Saat ditanya mengenai kepuasannya dia berujar; “Arioyshi (Hiroiki, komedian) memberi nilai 3.8 dari 5 poin. Dia bilang foto terbaik adalah foto yang tidak memperlihatkan wajah saya. Bukankah itu artinya tidak masalah jika yang di foto itu bukan saya?”

Foto foto dalam photobook ini diambil di Ibiza dimana terdapat banyak orang orang di *nudist beach tanpa busana dan itu yang mempengaruhi nya. Yuko sendiri mengaku puas dengan photobook ini namun dia mengungkapkan ‘Yang selanjutnya saya tidak akan memamerkan tubuh saya’. Namun dia tidak menolak andai ada tawaran peran yang menuntutnya untuk buka bukaan.

Yuko juga ditanya soal kehidupan cintanya setelah larangan kencan dicabut, dia menjawab "Saya belum punya pacar, saya mencari dan berharap bertemu orang yang baik. Tapi wanita yang lain memberikan pendapat tidak perlu mencari, saya tidak perlu buru buru”

Dia juga menyatakan dia menginginkan sosok yang seperti ayahnya.

Sumber: Arama Japan

*Nudist beach: adalah pantai yang secara legal membolehkan pengunjungnya untuk tanpa busana

Komentar

Postingan Populer